Jumat, 20 November 2015

Rahasia memilih baju untuk orang gendut

Ini Lho Rahasia Memilih Baju  Untuk Orang Gemuk


Mengenakan baju dengan model apa saja sah bagi orang yang perawakan langsing. Akan tetapi berbeda dengan orang yang bertubuh gemuk, untuk tipe tubuh ini tidak semua bahan dan model baju bisa dipakai. Karena jika nekat digunakan maka kesan besar, padat dan gerah akan terlihat lebih jelas. Maka dari itu, jika kamu gemuk dan ingin  tampil lebih keren maka kamu wajib perhatikan beberapa hal yang boleh atau tidak boleh kamu gunakan. Kalau kamu ingin tampil modis memang harus memperhatikan baju apa yang tren saat ini. Namun kenyataannya tidak semua model baju yang sedang  tren bisa kamu pakai.
Pasalnya kini sedang tren baju dengan corak bunga yang ramai, dan corak seperti ini jelas tidak pas buat kamu yang bertubuh gemuk. Selain badan kamu akan terlihat lebih mekar, kamu juga akan terlihat norak dengan menggunakan baju bermotif penuh bunga ini. Karena itu, kamu lebih cocok jika menggunakan baju yang warnanya polos. Jika perlu warna lebih gelap dapat menyamarkan kelebihan lemak di badanmu.warna-warna yang bisa kamu pilih antara lain adalah hitam, biru dongker, merah marun, cokelat tua, atau ungu.
Selain warna, kamu juga harus memperhatikan bahan baju. Pasalnya bahan juga sangat berpengaruh terhadap penampilan kamu. Bahan yang kaku akan mengesankan kulit kamu lebih tebal dan tampak lebih gemuk. Sedangkan bahan yang layu, jatuh dan ringan adalah bahan terbaik yang bisa kamu pilih. Apalagi untuk pesta, bahan seperti sifon, satin, dan sutera merupakan pilihan yang sangat tepat. Namun demikian, sebaiknya kamu tidak memilih warna yang berkilat-kilat agar gemuk tubuhmu tersamarkan.
Ada beberapa bahan tebal yang bisa kamu pilih, tapi buatlah pas di badan. Sehingga tidak memberikan kesan semakin tebal dan penuh pada badan. Baju-baju kerja misalnya, tentu saja menggunakan bahan yang lebih tebal dari baju untuk bepergian atau pesta. Nah, untuk menyiasatinya pastikan kamu memilih model yang simpel dan tidak terlalu banyak ornamen. Bahan tebal yang lain yang bisa kamu gunakan adalah bahan Jeans. Bahan ini memang sangat pas digunakan untuk semua kalangan, dan juga termasuk kamu yang bertubuh gemuk.

Kami Menyediakan Paket Usaha Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal.
Hubungi :
085288202838 (ONLY SMS)
Pin BB : 23663F82
Management AyoBelanjaBaju.com
ym : baju_laris@yahoo.com
email : baju_laris@yahoo.com
----------------
Contact Person Admin :
Telp : 021-913 991 83
Whatsapp : 083871712018





Tidak ada komentar:

Posting Komentar