Jumat, 20 November 2015

Tips Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Dan Pendek

Apa Saja sih Tips Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Dan Pendek?



Perkembangan tubuh seseorang memang tidak sama, maka tidak heran jika kita sering melihat orang dengan postur tubuh pendek kecil, pendek gemuk, tinggi kurus, maupun tinggi besar. Untuk mereka yang memiliki tubuh dengan postur pendek dan gemuk memang tidak bisa sembarang memilih baju.  Pasalnya baju sangat berpengaruh pada penampilannya, salah-salah bisa merusak penampilan bila memilih baju yang kurang tepat. Lalu baju seperti apa yang tepat untuk mereka yang berpostur pendek dan gemuk? Ini dia tipsnya.
1.      Pakaian bermotif vertikal
Untuk membantu menyamarkan kesan pendek dan kurus, maka anda bisa menggunakan pakaian bermotif vertikal. Karena dengan menggunakan motif garis horizontal anda justru akan memberikan kesan gemuk, padat dan berisi. Maka dari itu, jangan remehkan hal yang sepele ini. Karena anda bisa melihat sendiri di cermin perbedaan kesan antara menggunakan motif vertikal dan horizontal.
2.      Kerah V
Dengan menggunakan baju model V-neck, maka kesan yang akan terpancar adalah anda akan memiliki leher yang lebih jenjang. Sehingga akan terkesan lebih kurus dan tinggi.
3.      Celana lurus
Menggunakan celana model lurus, akan menyamarkan kaki anda yang besar sehingga terlihat lebih ramping dan panjang. Maka tidak salah jika anda memilih model celana seperti ini.
4.     Rok model A
Menggunakan rok model A adalah pilihan tepat untuk anda yang bertubuh gemuk. Karena model seperti ini tidak memperlihatkan lekuk tubuh anda, tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu sempit. Nah, jika anda lebih suka mengenakan rok, maka rok model A inilah yang dapat membantu penampilan anda untuk terlihat lebih tinggi dan kurus.
5.      Legging
Saat ini celana legging sepertinya menjadi celana yang sangat merakyat. Semua orang sangat senang menggunakannya. Dan anda yang bertubuh gemuk, juga sangat bagus jika menggunakan legging ini. Anda bisa memadukan atasan yang panjang hingga di bawah pinggul untuk menutupi lekuk tubuh anda. Legging dengan motif polos akan menjadi pilihan tepat bagi anda.
Meskipun gemuk, anda tetap bisa tampil modis dengan menerapkan tips di atas. Penampilan anda ini akan lebih sempurna dengan menggunakan sepatu hak tinggi lho.


 baju big size, baju ukuran besar, baju big size murah, baju big size tanah abang,  big size import,
Kami Menyediakan Paket Usaha Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal.
Hubungi :
085288202838 (ONLY SMS)
23663F82 (BBM)
Management AyoBelanjaBaju.com
ym : baju_laris@yahoo.com
email : baju_laris@yahoo.com
----------------
Contact Person Admin
Telp : 021-91399183
Whatsapp : 083871712018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar