Sabtu, 21 November 2015

Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Model Hijab Yang Pas

Bagaimana Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Model Hijab Yang Pas?


Saat ini hijab memang sedang tren di kalangan remaja putri tanah air. Berbagai macam model hijab mereka gunakan sehingga mereka bebas berekspresi dengan hijabnya. Sehingga mereka bisa menutup auratnya serta dapat mengikuti tren mode dengan baik. Menggunakan hijab sebenarnya cara efektif untuk menutupi kekurangan yang ada pada tubuh. Namun hal ini kurang disadari, sehingga banyak juga  yang masih cuek dengan fashion yang islami ini.
Wanita gemuk menggunakan baju yang terlalu longgar sebenarnya akan lebih menonjolkan kegemukannya. Akan tetapi dengan menggunakan hijab maka ia akan terlihat lebih langsing. Pasalnya hijab yang ia kenakan akan menutupi sebagian lemak yang bersarang pada pipi. Selain itu berhijab yang benar justru akan dapat menutupi lekuk tubuh dengan lebih baik. Lekuk tubuh yang terlihat ini akan membuat orang bisa melihat jelas seberapa besar badan anda, namun jika anda menutupinya dengan benar maka kesan gemuk akan tersamarkan. Nah apa saja tips yang bisa menginspirasi anda? Ini dia.

1.        Satu warna
Anda akan terlihat lebih anggun jika menggunakan baju dengan satu warna. Selain anggun, satu warna ini juga membantu menyamarkan tubuh gemuk anda.

2.       Pas panjangnya
Karena anda memiliki tubuh gemuk, maka akan lebih baik jika anda menggunakan panjang baju yang pas panjangnya. Artinya baju tidak menggantung atau menyentuh lantai dengan berlebihan. Model ini bisa anda terapkan untuk gamis.

3.       Perpaduan warna
Meskipun memiliki tubuh gemuk bukan berarti anda tidak bisa mengenakan baju dengan memadukan warna. Pilihlah manset gamis panjang dengan warna gelap, kemudian anda bisa memadukan dengan kardigan panjang hingga mata kaki.

4.       Celana panjang
Jika anda adalah wanita gemuk yang lebih suka mengenakan celana panjang, maka pilihlah celana legging atau bahan Jeans dengan model pensil. Kemudian padukan dengan atasan semi jas yang beraksen tegas dan horizontal.


Dengan menerapkan model baju yang demikian ini, maka anda akan lebih percaya diri dalam menjalani hari anda. Lebih dari itu, anda akan merasa menjadi langsing kembali sepanjang hari.
baju big size, baju ukuran besar, baju big size murah, baju big size tanah abang,  big size import,
Kami Menyediakan Paket Usaha Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal.
Hubungi : 
085288202838 (ONLY SMS)
23663F82 (BBM)
Management AyoBelanjaBaju.com
ym : baju_laris@yahoo.com
email : baju_laris@yahoo.com
----------------
Contact Person Admin : 
Sms : 08999895939
Tlp : 021-91399183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar