Jumat, 20 November 2015

Cara Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing

Ini Cara Memilih Baju Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Langsing


Tidak hanya orang kurus saja yang ingin terlihat menarik dengan penampilannya. Namun tentu saja ini juga menjadi impian bagi wanita gemuk. Banyak yang mengatakan gemuk itu serba salah jika memakai baju. Tidak akan salah jika anda menerapkan beberapa prinsip yang harus anda hindari. Memang ada beberapa hal yang tidak boleh anda gunakan, namun banyak juga saran untuk anda sehingga anda bisa menerapkannya. Jika anda ingin terlihat langsing dengan pakaian anda, ini cara memilihnya.

1.      Jeans, dan celana model lurus

Jika anda gemuk, maka jangan ragu untuk menggunakan celana Jeans. Karena celana model ini memang pas dipakai untuk berbagai macam jenis tubuh. Namun kalau anda merasa kurang nyaman dengan bahannya maka anda bisa memilih celana dengan model lurus. Karena model ini akan memberikan kesan tinggi untuk anda.

2.       Atasan tak berlengan

Menggunakan baju you can see juga akan membuat anda terkesan kurus lho. Saat ini banyak sekali model baju tak berlengan ini yang bisa anda pilih, sehingga anda akan terlihat lebih modis, tidak gerah dan terkesan kurus.

3.       Tidak berumbai

Ingin tampil lebih kewanitaan boleh saja, namun jangan sampai anda merusak penampilan gara-gara pemilihan baju yang salah. Model baju dengan rumbai-rumbai pada bagian leher justru bisa membuat anda terkesan lebih gemuk, sempit, pendek dan gerah. Maka baju model ini bukanlah baju yang pas untuk anda.

4.       Rok berlipit kecil
Kesan langsing akan anda dapatkan jika anda menggunakan rok dengan model lipit kecil. baik rok panjang maupun rok pendek akan memberikan kesan langsing pada pemakainya. Maka model ini bisa menjadi salah satu pilihan jika anda ingin tampil lebih sempurna.

5.       Bahan lembut  ringan
Untuk menyamarkan tubuh yang gemuk, maka anda juga bisa menggunakan baju yang berbahan ringan. Bahan yang lembut dan ringan ini sangat selain sangat nyaman digunakan juga sangat pas untuk anda yang berbadan gemuk, karena akan terlihat lebih langsing. Bahan yang disarankan adalah sifon, sutra dan satin.
Demikian tadi cara memilih baju untuk orang gemuk agar terlihat langsing yang bisa anda terapkan.

baju big size, baju ukuran besar, baju big size murah, baju big size tanah abang,  big size import,

Kami Menyediakan Paket Usaha Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal.
Hubungi :
085288202838 (ONLY SMS)
Pin BB : 23663F82
Management AyoBelanjaBaju.com
ym : baju_laris@yahoo.com
email : baju_laris@yahoo.com
----------------
Contact Person Admin :
Telp : 021-913 991 83
Whatsapp : 083871712018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar