Jumat, 20 November 2015

Memilih Baju Untuk Orang Gemuk

Gimana Sih Memilih Baju Untuk Orang Gemuk? Yuk Lihat Triknya Di Sini


Baju merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi. Meskipun cantik atau ganteng tapi kalau tidak menggunakan baju pasti orang akan berpikir bahwa orang tersebut sudah gila. Memiliki tubuh kurus atau langsing memang tidak ada masalah, karena orang dengan tipe ini bisa menggunakan baju dengan model seperti apa saja dengan bagus. Namun untuk mereka yang memiliki tubuh gemuk seperti saya, pastinya akan kesulitan untuk memilihnya.
Pengalaman saya sebagai orang gemuk, keluar masuk toko tidak ada yang cocok. Bukan karena modelnya, tapi karena jarang baju di buat dengan ukuran besar. Sehingga jalan yang terbaik adalah menjahitkan baju sendiri. Nah jika anda sedang bingung dalam menentukan baju, maka tepat sekali untuk mengikuti tips berikut ini. Karena tips memilih baju untuk orang gemuk ini akan membantu anda untuk menentukan baju yang pas untuk anda. Berikut ini tipsnya.

1.       Tidak untuk baju dengan elastis belakang
Anda pasti sering menemukan baju yang menggunakan elastis di bagian belakang bukan? Tidak masalah jika baju model ini digunakan untuk mereka yang memiliki tubuh kurus, karena akan terlihat lebih berisi. Namun bagi kita yang gemuk, hal ini akan memperparah keadaan. Maka usahakan untuk tidak memilih baju dengan menggunakan bahan elastis pada bagian belakangnya.

2.       Motif sederhana
Saat ini memang sedang musim rok atau celana dengan model motif yang ramai bunga. Namun untuk anda yang memiliki tubuh gemuk, jangan berharap untuk menggunakannya. Karena motif ini selain membuat tubuh anda semakin mengembang juga akan membuat keanggunan anda hilang. Akan lebih baik jika anda menggunakan baju dengan motif polos atau bermotif sederhana yang tidak terlalu ramai.

3.       Sesuai dengan bentuk tubuh
Tips terakhir adalah gunakan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh.  Wanita gemuk akan terlihat semakin gemuk apabila menggunakan baju yang ketat. Dan mereka juga tidak terlihat bagus saat menggunakan baju yang terlalu lebar.


Dengan bekal beberapa tips memilih baju untuk orang gemuk ini maka anda kini sudah siap untuk berbelanja baju. Semoga bermanfaat.
baju big size, baju ukuran besar, baju big size murah, baju big size tanah abang,  big size import,
Kami Menyediakan Paket Usaha Menguntungkan! hanya 4-8 minggu bisa balik modal.
Hubungi
085288202838 (ONLY SMS)
23663F82 (BBM)
Management AyoBelanjaBaju.com
ym : baju_laris@yahoo.com
email : baju_laris@yahoo.com
----------------
Contact Person Admin
Sms : 08999895939
Tlp : 021-91399183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar